Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Aucas vs Nublense 8 Juni 2023

Prediksi Nibung88Matchday 5 group stage Copa Libertandores mengelar salah satu bentrokan group A pekan ini. Aucas kontra Nublense pada perolehan tiga poin tambahan untuk incaran berpeluang lolos ke babak berikutnya. Bertempat Estadio Gonzalo Pozo Ripalda, Aucas selaku tuan rumah harus berjuang keras untuk perolehan tiga poin penting agar berada di jalur bagus untuk bisa lolos. 

Sementara Nublense harus mampu bermain cemerlang pada incaran tiga poin penting yang harus di peroleh tentunya. Kedua tim bakal bermain saling serang yang ngotot pada incaran gol kemenangan penting mereka di matchday ke lima pekan ini.

Statistik Aucas Vs Nublense

Aucas

Turun markas besar klub pekan ini Aucas harus bermain cemerlang untuk perolehan tiga poin yang penting di matchday kelima. Aucas wajib bermain lebih baik untuk tak memperoleh kekalahan kembali pada bentrokan kandang mereka menjamu Nublence pekan ini. Sementara pelatih farias harus mampu meracik para pemain dengan lebih baik lagi agar mampu bermain maksimal pada kandang. Tiga poin penting ini bakal membuka jalan untuk Aucas agar berpeluang lolos ke babak berikutnya. Turun dengan para punggawa terbaik Aucas kembali di perankan oleh Otero dkk untuk saling fokus dan saling kerja sama tim yang kompak.

Nublense

Gagal meneruskan kemenangan pada laga matchday ke 4 Nublense bermain imbang kontra Flamengo. Sementara hasil itu haruskan Nublense bermain apik untuk bentrokan matchday kelima pada incaran kemenangan. Nublense pada bentrokan tandang yang berkunjung ke markas Aucas untuk bermain fokus di semua lini permainan mereka. Turun dengan skema serang 3-5-2 pelatih melibatkan Rubio dkk kembali untuk memastikan incaran tiga poin penting di matchday kelima. Sementara fokus dan saling kerja sama di semua lini permainan mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Aucas ( 4-1-2-1-2 )

Frascarelli

Mero – Canga – Angel – Cuero

Caiecedo

Quuinonez – Vega

Otero

Castillo – Cifuentes

Nublense ( 3-5-2 )

Perez

Guerrero – Caroca – Salazar

CCerezo – Henriquez – Reyes – Leiva – Rebolledo

Rubo – Aranguiz

Head To Head

2 Mei 2023 Nublense 2- 1 Aucas

Persentase Peluang Menang di Laga ini Aucas (50%) dan Nublence (50%)

Skor Prediksi Bola Aucas Vs Nublense 8 Juni 2023

Aucas 1 – 1 Nublense

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.