Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Goteborg Vs Mjallby 3 Juni 2023

Prediksi Nibung88Kompetisi Allsvenskan mengelar salah satu pertandingan dengan persaingan perolehan tiga poin. Kedua tim Goteborg kontra Mjaliby pastikan bentrokan dengan saling serang untuk pastikan gol kemenangan. 

Bertempat pada Gamla Ullevi Stadion kedua tim bakal turunkan para punggawa terbaik mereka. Sementara bentrokan di prediksi bakal alot untuk pastikan incaran gol jika di lihat dari permainan kedua tim saat ini.

Statistik Goteborg Vs Mjallby

Goteborg

Melakoni bentrokan kandang pekan ini Goteborg pada tantangan mereka untuk memperoleh tiga poin menjamu Mjaliby. Kerja sama tim yang belum kompak untuk musim ini haruskan Goterborg segera merubah cara permainan bermain mereka. Goterborg harus segera menaikan level permainan mereka untuk tak berlama lama di papan bawa saat ini. Tiga poin menjadi harga mati bagi Goterborg pekan ini dengan tuntutan tanpa cela kesalahan permainan mereka di semua lini. Sementara pelatih mengandalkan permainan Hagen dkk kembali pekan ini dengan melakoni formasi 4-2-3-1 pada serangan. Fokus dan kerja sama antar lini akan menjadi tuntutan pertandingan kandang pekan ini pada incaran tiga poin.

Mjallby

Kembali menelan kekalahan pada laga pekan lalu Mjallby menyerang 2-0 dari Halmstad untuk laga kandang mereka. Sementara bentrokan pekan ini dengan melakoni laga tandang yang haruskan permainan dengan kerja sama tim yang harus jauh lebih baik lagi tentunya. Turun markas besar Goterborg pekan ini Mjallby harus bermain cemerlang pada usaha mereka bermain menyerang peroleh poin. Kedua lini permainan pertahanan dan serangan di tuntut untuk bermain lebih fokus dengan permainan mereka. Sementara pelatih kembali mengandalkan permainan Moro dkk yang harus mampu kompak untuk laga tandang pekan ini. Formasi 3-5-2 menjadi modal bermain pekan ini untuk fokus dan apik berikan perlawanan pada incaran tiga poin yang masi terbuka lebar peluangnya.

Prediksi Susunan Pemain

Goteborg ( 4-2-3-1 )

Dahkberg

Wendt – Bangsbo – Svensson – Salomonsson

Carlen – Eriksson

Norlin – Hagen – Onlsson

Carlstrand

Mjallby ( 3-5-2 )

Tornqvist

Eile – Rosler – Kricak

Johansson – Brorsson – Gustavsson – Rosengren – Persson

Fenger – Moro

Head To Head

5 Sep 2022 Mjallby 1 – 4 Goteborg

17 Jul 2022 Goteborg 1 – 1 Mjallby

6 Mar 2022 Goteborg 2 – 2 Mjallby

24 Okt 2021 Mjallby 1 – 3 Goteborg

18 Jul 2021 Goterborg 3 – 2 Mjalllby

Persentase Peluang Menang di Laga ini Mjalllby (45%) dan Goterborg (55%)

Skor Prediksi Bola Goteborg Vs Mjallby 3 Juni 2023

Mjallby 1 – 2 Goteborg

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.