Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Hamburger vs Stuttgart 6 Juni 2023


Prediksi Nibung88 - 
Bundesliga yang menyisahkan pertandingan di musim ini pada Relegation Play Off untuk mendapatkan 1 posisi ke Bundeliga musim depan. Kedua tim Hamburger kontra Stuttgart pada incaran kemenangan yang bakal saling bermain ngotot kedua tim. 

Sang tim dari Bundesliga 2 Hamberger giliran menjadi tuan rumah pekan ini untuk memastikan kemenangan mereka dengan permainan terbaiknya. Sementara Stuttgart pada leg kedua ini harus bermain lebih baik untuk pastikan posisi mereka tetap berada di Bundesliga musim depan.

Statistik Hamburger Vs Stuttgart

Hamburger

Pekan ini turun kandang pada bentrokan leg kedua mereka pada babak Play Offs untuk misi menang mereka. Sementara bentrokan mereka haruskan dengan tim terbaik untuk bermain menang pada perolehan tempat ke Bundesliga musim ini. Sedangkan bentrokan mereka dengan laga yang tak boleh gagal dalam fokus hadapi Stuttgart yang kudu di waspadai permainan serangan mereka. Formasi 4-3-3 kembali menjadi andalan untuk memastikan bentrokan mereka dengan lebih fokus pekan ini. Sementara Kittel dkk kembali menjadi pemain yang harus mampu bermain maksimal di semua lini permainan mereka tentunya.

Stuttgart

Musim ini Stuttgart harus berjuang untuk memastikan kembali dapat bermain di Bundesliga setelah berada finish di zona merah degradasi. Sedangkan bentrokan mereka di leg kedua babak play offs pekan ini harus bermain apik untuk memastikan bentrokan pekan ini dengan kemenangan penting yang di peroleh. Sementara pelatih mengandalkan permainan Guirrasy dkk pada bentrokan untuk melakoni formasi serang 4-2-3-1 dalam bermain menyerang. Menang menjadi misi utama Stuttgart pada bentrokan ini yang haruskan tanpa cela kesalahan untuk pastikan tempat mereka tetap berada di Bundesliga musim depan.

Prediksi Susunan Pemain

Hamburger ( 4-3-3 )

Fernandes

Muheim – Schonlau – David – Heyer

Benes – Meffert – Kittel

Dompe – Glatzel – Konigsdorffer

Stuttgart ( 4-2-3-1 )

Bredlow

Mavropanos – Anton – Ito – Vagnoman

Karazor – Endo

Sosa – Mvumpa – Fuhrich

Guirassy

Catatan Pertemuan

26-08-20 Hamburger 2 – 3 Stuttgart

28-05-20 Stuttgart 3 – 2 Hamburger

29-10-19 Hamburger 1 – 2 Stuttgart

26-10-19 Hamburger 6 – 2 Stuttgart

31-03-18 Stuttgart 1 – 1 Hamburge

Persentase Peluang Menang di Laga ini Hamburge (45%) dan Stuttgart (55%)

Skor Prediksi Bola Hamburger Vs Stuttgart 6 Juni 2023

Hamburger 1 – 2 Stuttgart

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.