Header Ads

NIBUNG88

Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20 di Indosiar Hari Ini, Jumat 18 November 2022

Prediksi Bola Nibung88 - Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Prancis U-20 pada pertandingan pertama di turnamen Costa Calida Region de Murcia Football, Jumat (18/11/2022) tengah malam WIB.

Tim asuhan Shin Tae-yong tak hanya berlatih selama menjalani TC di Spanyol. Marselino Ferdinan cs juga akan melakoni sejumlah laga uji coba, dibuka dengan laga melawan Prancis.

Harus Lebih Fokus

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong berharap tim asuhannya bisa lebih fokus ketika menghadapi Prancis U-20. Ia tak mau gawang Garuda Nusantara kebobolan dengan mudah.

Diketahui pada laga uji coba terakhir, Timnas Indonesia menelan kekalahan dari Al-Adalah dengan skor 0-2. Kebobolan dua gol bukan menjadi hal yang dibanggakan Shin Tae-yong.

"Kemasukan dua gol itu harus kami perbaiki, agar lebih baik dan fokus lagi di laga selanjutnya," kata Shin

Atasi Kendala

Timnas Indonesia U-20 dilanda kelelahan fisik yang cukup berat. Mereka baru tiba di Spanyol pada Rabu, 16 November 2022.

Padahal, laga melawan Prancis U-20 akan digelar pada Kamis (17/11/2022) malam WIB nanti. Artinya skuad Shin Tae-yong hanya punya waktu istirahat sehari saja.

Bek Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri menyadari situasi kelelahan itu. Namun, ia akan berusaha tetap tampil maksimal.

“Persiapan di Spanyol alhamdulillah cukup baik. Tapi ada kendala karena kami baru sampai Spanyol pada 16 November dan besoknya bakal bermain lawan Prancis. Kendala pertama mungkin fisik karena perjalanan cukup jauh,” ujar Ferarri

Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20

Timnas Indonesia U-20 (3-4-3): Cahya Supriadi (Kiper), Muhammad Ferarri, Justin Hubner, Dimas Juliono (Belakang), Kakang Rudianto, Robi Darwis, Zanadin Fariz, Franky Missa (Tengah), Marselino Ferdinan, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh (Depan).\

Pelatih: Shin Tae-yong


Prediksi Skor Timnas indonesia 0 - 1 Prancis U-20

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.