Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Arsenal vs Lyon, 8 Desember 2022

Prediksi Nibung88 - AC Milan dan Liverpool juga terlibat dalam turnamen persahabatan empat tim saat empat raksasa benua bersiap untuk kembali ke tugas domestik setelah Piala Dunia.

Arsenal memiliki musim 2022/23 yang brilian. Mereka berada di urutan pertama klasemen Liga Inggris dengan 37 poin dari 14 pertandingan.

Arsenal lima poin di atas runner up di klasemen, Manchester City. Sejak Piala Dunia dimulai, Arsenal adalah tim dengan skor tinggi.

Mereka mencetak 33 gol liga musim ini. Juga, mereka mencetak lebih dari 2,5 gol dalam sembilan dari 14 pertandingan yang dimainkan.

Lyon tidak bermain bagus musim ini. Mereka berada di urutan ke-8 di Ligue 1 Prancis dengan hanya 21 poin setelah 15 putaran.

Lyon harus berbenah untuk memenuhi target musim 2022/23. Beberapa hari lalu, Lyon menang 5-3 melawan Leuven di pertandingan persahabatan pertama sejak Piala Dunia dimulai.

Lyon tidak mengesankan dalam serangan seperti Arsenal, tetapi kami masih melihat rata-rata 2,7 gol dalam pertandingan mereka.

Analisis Arsenal vs Lyon

Kecuali tersingkir lebih awal dari Piala EFL ke Brighton & Hove Albion, kalah dari Manchester United di Old Trafford dan hasil imbang yang agak mengecewakan di Southampton, awal musim 2022-23 telah menjadi yang lebih baik daripada yang bisa dibayangkan oleh banyak penggemar Arsenal.

Tim Mikel Arteta dijamin akan berada di puncak klasemen saat Natal untuk pertama kalinya sejak musim 2007-08 saat mereka memimpin lima poin atas juara bertahan Manchester City, yang akan mereka temui sebelum jeda Piala Dunia sebelumnya karena meninggalnya Ratu Elizabeth II membuat kalender sepak bola berantakan.

Kesuksesan 2-0 langsung atas Wolverhampton Wanderers datang pada akhir pekan yang sama saat Man City ditekuk 2-1 oleh Brentford di Etihad, memungkinkan Arteta untuk mengarahkan timnya saat ini keluar dari pandangan mantan majikannya, tetapi semua mata akan tertuju pada apakah mereka dapat mempertahankan biaya judul di Tahun Baru.

Berita tentang cedera serius pada Gabriel Jesus telah menyebabkan beberapa penggemar Arsenal mengakui kekalahan dalam perburuan gelar – mirip dengan musim 2007-08, ketika The Gunners kehilangan kecepatan setelah patah kaki yang mengerikan dari Eduardo da Silva – tetapi kemenangan atas West Ham United pada Boxing Day bisa bertahan lama untuk mempertahankan tempat mereka di puncak.

Prakiraan susunan pemain Arsenal vs Lyon

Arsenal:

Hein; Cedric, Holding, Gabriel, Tierney; Elneny, Lokonga; Nelson, Odegaard, Marquinhos; Nketiah

Lyon

Lopes; Gusto, Diomande, Lukeba, Henrique; Tolisso, Mendes, Aouar; Cherki, Lacazette, Tete

Prediksi skor Arsenal 2-1 Lyon

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.