Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Nottingham Forest vs Newcastle United 18 Maret 2023

Prediksi Nibung88 - Nottingham Forest akan menghadapi Newcastle United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pekan ke-28 di City Ground Stadium pada Sabtu (18/03/2023) mulai pukul 03:00 WIB.

Adapun, Nottingham Forest yang berlaku sebagai tuan rumah kini sedang dalam tren yang kurang baik usai di laga sebelumnya dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1. Sementara bagi tim tamu, yakni Newcastle United kini juga sedang dalam tren yang positif usai di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Wolverhampton dengan skor 2-1.

Susunan Pemain Nottingham Forest vs Newcastle United

Berikut adalah perkiraan susunan pemain dan formasi pada pertandingan antara Nottingham Forest vs Newcastle United.

Nottingham Forest (4-3-2-1): Keylor Navas (GK), Renan Lodi, Felipe, Joe Worrall, Serge Aurier, Orel Mangala, Jonjo Shelvey, Remo Freuler, Jesse Lingard, Morgan Gibbs-White, Andre Ayew.

Newcastle United (4-3-3): Nick Pope (GK) Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn, Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Joe Willock, Miguel Almiron, Alexander Isak, Allan Saint-Maximin.

Statistik Nottingham Forest vs Newcastle United

Dalam lima pertandingan terakhir Nottingham Forest, tim asuhan Steve Cooper berhasil mengoleksi dua kali hasil imbang dan tiga kali hasil kekalahan. Saat ini Nottingham Forest berada di urutan ke-14 dan memiliki poin 26.

Head to Head Nottingham Forest vs Newcastle United

Pada empat pertandingan terakhir antara Nottingham Forest vs Newcastle United, kedua tim tercatat sama-sama berhasil mengamankan dua kali hasil kemenangan

Hasil Pertandingan Kompetisi

Newcastle United 2-0 Nottingham Forest Liga Inggris 06/08/22

Nottingham Forest 3-1 Newcastle United EFL Cup 30/08/18

Newcastle United 2-3 Nottingham Forest EFL Cup 24/08/17

Newcastle United 3-1 Nottingham Forest Liga Championship Inggris 31/12/16

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Newcastle United dengan skor 2-1.







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.