Header Ads

NIBUNG88

Luis Suarez Mungkin Main Bareng Lionel Messi

Berita Nibung88 - Ketertarikan Inter Miami terhadap Luis Suarez belum padam. Miami masih ingin memberikan kesempatan padanya agar bisa bermain bersama Lionel Messi sekali lagi.

Ketertarikan itu sendiri mulai muncul sejak musim panas 2023. Tidak lama setelah peresmian Messi, nama-nama eks Barcelona bermunculan untuk direkrut.

Suarez yang pernah membentuk trio mematikan bersama Messi dan Neymar di Barcelona jadi salah satu pemain yang hendak direkrut. Namun, merekrut bomber berusia 36 tahun ini tidak semudah yang dibayangkan.

Dirinya yang masih berstatus pemain Gremio hingga tahun 2024 jadi penghalang utama. Suarez menghargai kontrak itu, sehingga menolak tawaran dari Miami.

Masih Mau Rekrut

Kendati begitu, Miami tidak menyurutkan minatnya sama sekali. Manajer Gerardo Martino sendiri yang mengungkapkan rencana merekrut Suarez lagi.

“Jelang musim depan, kami sudah menganalisis gaya bermain kami ketika ada Suarez dan tidak ada Suarez,” ucapnya dilansir dari ESPN.

“Ketika saatnya tiba, kami akan mengumumkan bahwa Suarez resmi jadi pemain kami. Sekarang hanya tinggal melihat situasinya,” ucapnya lagi.


Putus Kontrak

Di tengah kabar Miami mengincarnya lagi, Suarez diyakini akan memutus kontraknya di Gremio. Manajer Gremio, Renato Gaucho memberi konfirmasi tersebut.

“Sungguh menyenangkan rasanya bisa bekerja dengannya. Tentu, kami akan merindukannya,” beber Gaucho kepada media.

Suarez dan Gremio kemungkinan akan berpisah di awal Desember 2023 ketika musim Liga Brasil sudah berakhir.

Masih Tajam

Sementara itu, Suarez yang sudah sangat tua ternyata tidak memiliki masalah soal fisiknya. Di musim ini saja, dia sudah memainkan 43 laga di seluruh kompetisi.

Ketajamannya pun tampak tidak berkurang jauh. Dia sudah mencetak 18 gol dan 13 assist selama periode dia bermain.

Dia akan jadi duet yang tepat bagi Messi di lini depan Miami.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.