Header Ads

NIBUNG88

Skor akhir PSG vs Real Sociedad: Man of the Match Kylian Mbappe

Berita Nibung88 - Kylian Mbappe layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match PSG vs Real Sociedad. Kedua tim bertemu dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Bermain kandang di Parc des Princes, Kamis (15/2/2024), PSG menunjukkan kualitas dan efisiensi mereka dalam menuntaskan peluang. Sociedad dipaksa mengaku kalah dengan skor 0-2.

Sebenarnya Real Sociedad sudah tampil sangat baik, khususnya di babak pertama, hanya finishing mereka buruk. PSG pun menunjukkan kelas mereka dengan mencetak dua gol di babak kedua melalui Kylian Mbappe (58') dan Bradley Barcola (70')

Kemenangan 2-0 ini bakal jadi modal berharga PSG ketika berkunjung ke markas Real Sociedad dalam duel leg kedua mendatang

Gol Mbappe

Mbappe bermain sebagai striker utama PSG di laga ini dan dia memainkan perannya dengan sangat baik. Gol Mbappe di menit ke-58 benar-benar mengubah arah 

pertandingan.

Penyerang Prancis ini melepas total 7 percobaan tembakan, 4 di antaranya tepat sasaran, 1 jadi gol. Mbappe juga mencatatkan 4 percobaan dribel, setengahnya berhasil.

Pergerakan Mbappe di lini serang PSG sangat efektif. Dia hanya membuat 42 sentuhan bola dan 19 operan saja, tapi terbukti bisa jadi ancaman untuk pertahanan lawan.


Aksi Mbappe selama 90 menit di lapangan diberi rapor 8,1 oleh Whoscored, tertinggi 

di antara pemain lain di lapangan.

Susunan pemain

PSG (4-3-3): Donnarumma; Beraldo, Danilo (72' Lucas), Marquinhos, Hakimi; Vitinha, Fabian Ruiz, Zaire-Emery; Barcola (72' Asensio), Dembele (83' Kolo Muani), Mbappe

Pelatih: Luis Enrique

REAL SOCIEDAD (4-3-3): Remiro; Galan (88' Aramburu), Le Normand (78' Pacheco), Zubeldia, Traore; Merino, Zubimendi, Mendez (79' Turrientes); Berrenetxea (66' Zakharyan), Kubo, Silva (79' Sadiq)

Pelatih: Imanol Alguacil

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.