Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor Bundesliga

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor Bundesliga 

Prediksi Nibung88 - Dalam laga Bundesliga akhir pekan ini, Eintracht Frankfurt akan menjamu Hoffenheim di Deutsche Bank Park pada Sabtu sore. Simak prediksi skor, susunan pemain hingga Head to Head pertandingan Bundesliga 2022.

Frankfurt sedang berjuang untuk mendapatkan bentuk di Bundesliga karena ambisi Eropa mereka dengan cepat berkurang.

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Union Berlin jauh dari rumah terakhir kali, menandai pertandingan tanpa gol berturut-turut di jalan di liga.

Mereka akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini untuk menghidupkan kembali ambisi Eropa memudar mereka.

Hoffenheim, sementara itu, juga dalam performa yang buruk saat ini dan telah tertinggal dalam perlombaan untuk sepak bola kontinental.

Mereka ditahan imbang tanpa gol oleh tim peringkat terbawah Greuther Furth akhir pekan lalu, gagal menciptakan peluang penting.

Hoffenheim duduk dua tempat di atas tuan rumah akhir pekan mereka di tabel liga dengan 45 poin. Mereka akan kembali ke tempat Eropa dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Ada 25 pertemuan antara Frankfurt dan Hoffenheim. Kedua tim masing-masing telah memenangkan sembilan pertandingan, sementara tujuh pertandingan lainnya berakhir imbang.


Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada Desember tahun lalu. Hoffenheim memenangkan pertandingan itu 3-2.

Eintracht Frankfurt (semua kompetisi) : LLDDW.

Hoffenheim (semua kompetisi) : DLLDD.

Eintracht Frankfurt

Diant Ramaj dan Christopher Lenz keduanya cedera dan harus absen dari pertandingan akhir pekan. Djibril Sow dan Kevin Trapp sama-sama diragukan karena mereka sedang menuju kebugaran penuh.

Terluka : Diant Ramaj, Christopher Lenz.

Diragukan : Djibril Sow, Kevin Trapp.

Ditangguhkan : Tidak ada.

Tidak tersedia : Tidak ada.

Hoffenheim

Para pengunjung memiliki beberapa absen untuk pertandingan hari Sabtu, termasuk Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner, Marco John dan Chris Richards, yang semuanya cedera. Christoph Baumgartner dan Pavel Kaderabek, sementara itu, telah diskors, sementara Florian Grillitsch diragukan.

Cedera : Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner, Marco John, Chris Richards.

Diragukan : Florian Grillitsch.

Ditangguhkan : Christoph Baumgartner, Pavel Kaderabek.

Tidak tersedia : Tidak ada.

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1) : Jens Grahl; Tuta, Martin Hinteregger, Evan Ndicka; Ansgar Knauff, Kristijan Jakic, Sebastian Rode, Filip Kostic ; Jesper Lindstrom, Daichi Kamada; Rafael Santos Borre.

Hoffenheim (3-4-1-2) : Oliver Baumann (GK); Stefan Posch, Kevin Vogt, Havard Nordtveit; Kevin Akpoguma, Diadie Samassekou, Dennis Geiger, David Raum; Andrei Kramaric; Ihlas Bebou, Georginio Rutter.


Frankfurt tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dan hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Mereka telah berjuang di kandang sendiri di liga musim ini, hanya memenangkan empat pertandingan, dan akan berusaha meningkatkan performa kandang mereka mulai akhir pekan ini.

Hoffenheim, sementara itu, dalam lima pertandingan tanpa kemenangan dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan itu. Kedua tim berjuang untuk bentuk, sehingga mereka bisa bermain imbang pada hari Sabtu.


Prediksi Skor: Eintracht Frankfurt 1-0 Hoffenheim
Handicap : Real Eintracht Frankfurt 0:0 Hoffenheim
Over/Under : 3¼
WA: +6281275955498
Line: cs.nibung88

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.