Header Ads

NIBUNG88

Prediksi City vs Borussia Dortmund 15 September



Prediksi Nibung88 - Prediksi Skor Manchester City vs Borussia Dortmund 15 September 2022

Manchester City vs Borussia Dortmund pada Kamis dini hari WIB. Semua info dari Inggris menyarankan bahwa acara Liga Champions UEFA dengan tim EPL harus dimainkan sesuai dengan jadwal saat ini. 

sebabnya kami melakukan preview ini seolah-olah semuanya berjalan biasa.

The Citizens bermain bagus akhir-akhir ini, dan demonstrasi kekuatan mereka di Seville adalah contoh sempurna dari performa mereka.

Di sisi lain, rentetan keberuntungan Borussia, yang membuat mereka lolos dengan hasil yang solid meski tampil ringan, akhirnya berakhir.

Analisis Manchester City vs Borussia Dortmund

Manchester City menghancurkan Sevilla di away, 0-4, dengan Erling Haaland kembali menunjukkan mengapa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Pemain Norwegia itu membuat perbedaan besar dalam serangan, dan tim Spanyol tidak memiliki solusi untuk menghentikannya.

ni adalah pertandingan kompetitif ketujuh bagi The Citizens di mana mereka tidak pernah kalah, memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya, dengan satu hasil imbang di Birmingham melawan Aston Villa, 1-1.

Dua dari tujuh pertandingan itu tidak menghasilkan empat gol atau lebih, dan hanya dalam satu pertandingan, The Citizens belum mencetak gol berkali-kali.

Man City memiliki tiga pertandingan di Etihad, di mana mereka menang, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan dua kali. Cukup mengesankan.

BVB, sementara itu, mengalahkan Kopenhagen 3-0 di kandang, menunjukkan bahwa mereka move on setelah transfer Haaland.

Namun di ajang Bundesliga akhir pekan, Borussia Dortmund mengalami pukulan keras di Leipzig, yang mengalahkan mereka 3-0.

Tuan rumah membedah pertahanan Millionaires dengan tepat, membobolnya beberapa kali, sementara di sisi lain, mereka berhasil menghentikan penyerang yang mengancam gawang.

Itu adalah kekalahan pertama bagi Borussia setelah tiga kemenangan, semuanya dengan clean sheet.

Padahal, kita tidak bisa benar-benar mengatakan bahwa mereka bersinar di salah satu dari mereka.

Prediksi Manchester City vs Borussia Dortmund

The Citizens akan menghancurkan lini belakang Borussia dan lini tengah mereka yang goyah.

Kami berharap untuk melihat Haaland kejam terhadap mantan rekan satu timnya, dan kecuali ada beberapa pengaturan di luar lapangan, acara ini akan melihat kemenangan mudah City.

Pilihan kami akan menjadi tuan rumah untuk menang. Mereka tidak setinggi yang diinginkan beberapa orang, tetapi ingatlah bahwa City bermain sangat baik di kandang tahun ini.

Prediksi Manchester City 3-1 Borussia Dortmund

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Borussia Dortmund

Manchester City :

Ederson; Cancelo, Akanji, Dias, Gomez; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Haaland, Foden

Borussia Dortmund :

Kobel; Meunier, Hummels, Schlotterbeck, Guerreiro; Bellingham, Ozcan; Brandt, Reus, Reyna; Modeste


Prediksi Manchester City 3-1 Borussia Dortmund


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.