Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Sheriff Vs Manchester United 15 September 2022

Nibung88.id - Sheriff akan berusaha untuk memperpanjang awal sempurna mereka di awal babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA ketika mereka menjamu Manchester United di Bolshaya Sportivnaya Arena pada hari Kamis.

Sheriff menang untuk pertama kalinya dalam kompetisi musim ini ketika mereka mengalahkan Omonia Nicosia 3-0 di Neo GSP dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka. Rasheed Akanbi, Iyayi Atiemwen, dan Mouhamed Diop menjadi pencetak gol dalam kemenangan tersebut.

Mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (M5 S3 K0) menjelang pertandingan melawan Manchester United.

Manchester United dikalahkan dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa pembukaan mereka, kalah 1-0 di kandang melawan Real Sociedad.

Sheriff berada di urutan kedua grup dengan tiga poin, sementara nol poin Manchester United menempatkan mereka di urutan ketiga. Real Sociedad duduk di puncak grup dengan tiga poin. Omonia Nicosia berada di urutan keempat dengan nol poin. Diop, Akanbi, dan Atiemwen berbagi keunggulan skor awal Liga Europa untuk Sheriff setelah masing-masing mencetak gol dalam pertandingan pembuka mereka melawan Omonia Nicosia.

Manchester United masih mencari gol pertama mereka di Liga Europa musim ini. Tuan rumah telah mencatatkan clean sheet baru-baru ini, karena mereka tidak kebobolan dalam 358 menit terakhir bermain di semua kompetisi. Petrocub adalah tim terakhir yang mencetak gol di tim Moldova, mencetak gol dalam kontes Super Liga bulan Agustus.

Tuan rumah Sheriff bermain imbang satu-satunya kontes kualifikasi Liga Europa mereka di kandang. Sheriff Tiraspol memiliki empat pertandingan kandang tak terkalahkan beruntun (M2 S2 K0) di semua kompetisi.

Sementara itu, Manchester United belum pernah bermain tandang di kompetisi ini. Musim lalu, mereka meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam empat pertandingan Liga Champions dalam perjalanan mereka. Dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Sheriff menang empat kali dan seri dua kali.

Mereka mencetak 12 gol dan kebobolan dua gol dalam rentang waktu tersebut, mencetak gol pertama dalam empat dari enam pertandingan. Mereka mencetak enam gol di babak pertama, sementara lawan mereka mencetak dua gol dalam 45 menit pertama.

Manchester United telah menang empat kali dan kalah dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Mereka mencetak tujuh dan kebobolan tujuh dalam periode itu, mencetak gol pertama dalam empat dari enam. Mereka mencetak tiga gol di babak pertama, sementara lawan mereka mencetak empat gol sebelum turun minum.

Prediksi Susunan Pemain Sheriff Vs Manchester United

Sheriff 3-4-2-1 : Koval; Zohouri, Kiki, Radeljic, Kpozo; Badolo, Kyabou, Diop; Ouattara, Atiemwen, Akanbi.

Manchester United 4-3-3 :De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Eriksen, McTominay; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford.

5 Pertandingan Terakhir Sheriff

25.08.2022 Sheriff 0-0 Pyunik (UEFA Europa League)
29.08.2022 Sheriff 1-1 Petrocub (Super Liga)
03.09.2022 Dacia-Buiucani 0-2 Sheriff (Super Liga)
08.09.2022 Omonia Nicosia 0-3 Sheriff (UEFA Europa League)
11.09.2022 Sheriff 2-0 Milsami (Super Liga)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

22.08.2022 Manchester United 2-1 Liverpool (Premier League)
27.08.2022 Southamton 0-1 Manchester United (Premier League)
01.09.2022 Leicester City 0-1 Manchester United (Premier League)
04.09.2022 Manchester United 3-1 Arsenal (Premier League)
08.09.2022 Manchester United 0-1 Real Sociedad (UEFA Europa League)

Prediksi Bola Sheriff Vs Manchester United: 0 : 2
Handicap : –
Over/Under : –

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.