Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Empoli Vs Inter Milan 24 September 2023


Prediksi Nibung88 Matchday lima Seri A Italia mengelar bentrokans engit pekan ini dengan incaran tiga poin tambhan. Kedua tim Empoli kontra Inter Milan bakal menjadi salahs atu bentrokan seru yang saling balas serangan nantinya. Sementara bentrokan bertempat pada Stadio Carlo Castellani yang haruskan permainan kerja sama tim dengan lebih maksimal tentunya.

Statistik Empoli Vs Inter Milan

Empoli

Kembali menelan kekalahan pada laga Seri A pekan kemarin Empoli telah tercatat dengan 4 kekalahan beruntun di awal musim ini. Sementara bentrokan mereka dengan para pemain yang kurang stafil untuk performa yang belum bagus. Sedangkan bentrokan mereka pekan ini dengan laga kandang yang kembali harus hadapi tantangan berat menjamu Inter Milan. Turun dengan para punggawa yang dapat di andalkan pelatih andalkan permainan Caputo dkk untuk bermain maksimal. Sementara kekalahan telak 7-0 dari Roma pekan keamarin harus mampu menjadi motivasi besar bermain cemerlang hadapi Inter Milan pekan ini.

Inter Milan

Sementara pada kondisi bagus untuk menjalankan laga mereka musim ini yang saling kompak. Inter Milan berada di posisi puncak klasemen dengan poin penuh di 4 laga untuk kemenangan semua. Sementara bentrokan tandang pekan ini akan hadapi permainan Empoli yang masi terbuka lebar peluang nya menambah poin penuh tentunya. Turun dengan pergerakan Martine dkk pelatih kembali mainkan formasi andalan mereka 3-5-2 untuk kompak yang harus kembali tercipta. Tiga poin pekan ini harus di peroleh agar mampu pertahankan posisi puncak klasemen mereka musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Empoli ( 4-3-3 )

Berisha

Bereszynski – Walukiewicz – Luperto – Pezzelia

Fazzini – Marin – Maleh

Baldanzi – CCaputo – Cambiaghi

Inter Milan ( 3-5-2 )

Sommer

Bastoni – De Vrij – Darmian

F. Dimarco -Mkhitaryan – Calhanoglu – Barella – Dumfries

Thuram – Martinez

Head To Head

23-04-2023 Empoli 0 – 3 Inter

23-01-2023 Inter 0 – 1 Empoli

06-05-2022 Inter 4 – 2 Empoli

19-01-2022 Inter 3 – 2 Empoli

27-10-2021 Empoli 0 – 2 Inter

Persentase Peluang Menang di Laga ini 

Empoli( 40%) dan Inter (60%)

Empoli 0 – 2 Inter

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.