Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Sassuolo Vs Juventus 24 September 2023


Prediksi Nibung88 - Seri A Italia mngelar sejumlah pertandingan seruh pada matchday 5 pekan ini. Kedua tim dengan salah satu bentrokan sengit pekan ini Sassuolo kontra Juventus yang memiliki niatan sama pada pertemuan bentrokan mereka. Bertempat pada Stadio Citta del Tricolore yang menjadi perjuangan sang tuan rumah Sassuolo untuk bermain bangkit pekan ini. Sedangkan bentrokan untuk permainan Juventus harus fokus kembali incar kemenangan mereka yang penting di peroleh.

Statistik Sassuolo Vs Juventus

Sassuolo

Menelan kekalahan pada bentrokan pekan kemarin, Sassuolo menyerah 4 – 2 dari tim promosi Frosinone pada laga tandang. Sementara hasil itu membuat posisi Sassuolo hilang peluang perbaiki posisi papan bawa di klasemen saat ini. Sedangkan bentrokan pekan ini akan bermain kandang untuk tantangan yang tak mudah menjamu Juventus. Sassuolo jelas memerlukan permainan cemerlang untuk bisa bermain maksimal dalam berikan kekalahan kepada Juventus. Sedangkan pelatih dengan para pemain yang bisa di andalkan musim ini bakal di turunkan di semua lini permainan mereka. Sementara dua lini pada pertahanan dan juga serangan akan di tuntut bermain cemerlang untuk berikan tekanan permainan kepada Juventus pada pertemuan pekan ini.

Juventus

Musim ini menunjukan permainan yang jauh lebih baik untuk tak tersentu kekalahan di 4 laga awal musim ini. Juventus memastikan kerja sama tim mereka semakin apik untuk kembali memetik kemenangan ke empat pekan lalu. Sedangkan posisi permainan kerja sama mereka kini berada di posisi kedua pada klasemen sementara. Sedangkan bentrokan kerja sama tim haruskan permainan mereka dengan laga tandang pekan ini pada incaran tiga poin tentunya. Turun dengan pergerakan Chiesa dkk haruskan permainan kerja sama untuk kembali pada perolehan tiga poin.

Prediksi Susunan Pemain

Sassuolo ( 4-4-2 )

Cragno

Vina – Tressoldi – Ertic – Toljan

Berardi – Boloca – Henrique – Lauriente

Bajrami – Pinamonti

Juventus ( 3-5-2 )

Szczesny

Gatti – Bremer – Danilo

McKennie – Miretti – Locatelli – Rabiot – Kosic

Vlahovic – Chisea

Head To Head

16-04-2023 Sassuolo 1 – 0 Juventus

15-08-2022 Juventus 3 – 0 Sassuolo

25-04-2022 Sassuolo 1 – 2 Juventus

10-02-2022 Juventus 2 – 1 Sassuolo

27-10-2021 Juventus 1 – 2 Sassuolo

Persentase Peluang Menang di Laga ini 

Sassuolo(45%) dan Juventus (55%)

Sassuolo 1 – 3 Juventus

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.