Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Chad Vs Comoros 11 Juni 2024

Prediksi Nibung88 - Kualifikasi Piala Dunia Zona Africa pekan ini gelar matchday ke 4 pada pertandingan persaingan untuk lolos ke Piala Dunia. Sementara bentrokan Chad kontra Comoros pada perolehan tiga poin penting yang harus di uapayakan. Bertempat Stade Municipal Chad selaku tuan rumah harus berjuang keras untuk laga penting markas mereka. Sedangkan Comoros membutuhkan permainan tim utama dalam bermain kompak untuk tak menelan kekalahan tentunya. Kerja sama tim dalam laga pekan ini haruskan mampu bermain lebih maksimal dalam bermain menyerang dan bertahan pada sang tuan rumah.

Statistik Kedua Tim

Chad

Sementara pada performa yang buruk untuk tak mendapatkan kemenangan pada tiga laga yang sudah mereka lakoni sebelumnya. Pekan kemarin menjadi kekalahan tipis dari Central African Republic dengan skor tipis 1-0. Sedangkan pekan ini bermain kandang dengan tantangan yang berat untuk hadapi Comoros yang menjadi negara unggulan di Group I. Pelatih dengan tuntutan permainan kerja sama tim yang harus bisa di racik dengan permainan kerja sama yang harus fokus. Para pemain terbaik dengan semua lini permainan haruskan mampu dengan kerja sama tim yang kompak untuk peluang yang ada incar gol kemenangan. Line up 4-4-2 haruskan pergerakan Hiver dkk bermain dengan cemerlang tentunya. Kedua lini pertahanan dan serangan di minta bermain dengan lebih maksimal pada laga pekan ini.

Comoros

Pada permainan kerja sama tim yang haruskan mampu fokus di semua lini untuk bisa kembali peroleh tiga poin. Pekan ini dengan permainan tim utama kembali bermain dengan maksimal untuk tiga poin yang bisa membawa Comoros lolos dengan peluang terbuka lebar. Said dkk kembali menjadi andalan dalam bermain untuk memastikan laga kerja sama tim pekan ini dengan maksimal. Sedangkan bentrokan kerja sama tim dalam laga pekan ini haruskan mampu bermain dengan maksimal tentunya. Line up 4-3-3 masih di pertahankan pelatih untuk bisa lebih berikan arahan bagus. Menang menjadi pilihan mati bagi Comoros yang harus bermain fokus pada Semua lini permainan mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Chad ( 4-4-2 )

Allambatnan

Abderamane – Ndonane – Mbogo – Tchouplaou

Allarabaye – Thaiam – Mbangossoum – Youssouf

Hiver – Mouandilmadji

Comoros ( 4-3-3 )

Ben Boina

Bakari – Zahary – Dahoma – Abdallah

Bourhane – Selernani – Changama

Youssouf – Maolida -Said

Head To Head

Chad 1 - 2 Comoros

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.