Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Mauritania Vs Senegal 9 Juni 2024


Prediksi Nibung88 - Matchday 4 Kualifikasi Piala Dunia Zona Africa gelar sejumlah pertandingan seru pekan ini. Bertempat Stade de la Capitale, kedua negara Mauritania kontra Senegal pada pertemuan mereka pekan ini. Kedua tim akan menjalankan laga pertemuan mereka dengan persaingan Group B yang memiliki niatan sama untuk tiga poin tambahan. Sementara bentrokan ini di prediksi bakal menjadi milik Senegal yang memiliki performa tim yang lebih baik dalam menjalankan laga pekan ini.

Statistik Kedua Tim

Mauritania

Pekan ini akan menjalankan laga kandang pada matchday ke 4 yang harus di perjuangakan para pemain Mauritania untuk peroleh poin. Berada di posisi sulit untuk persaingan Group jelas pelatih membutuhkan ide cemerlang atas susunan pemain dan strategi. Menjamu tim kuat sekelas Senegal jelas haruskan semua pemain dengan persiapan matang mereka. Sedangkan pelatih ingin para pemain tiap lini dengan kinerja kerja yang lebih maksimal dan fokus bagus. Sementara formasi serang 4-3-3 kembali pelatih percayakan laga pekan ini dengan menurunkan Thiam dkk untuk bermain kompak. Menang menjadi misi utama meski bermain sulit dan perjuangan keras untuk Thiam dkk pekan ini.

Senegal

turun tandang pekan ini untuk kunjungan markas Mauritania dengan peluang bagus Senegal memetik poin penuh. Sedangkan lawan kali ini yang belum menemukan irama permainan kompak mereka bermain maksimal. Sedangkan kerja sama tim dalam laga mereka haruskan mampu fokus dan saling kerja sama bermain lebih fokus. Pelatih dengan menurunkan para pemain terbaik untuk tak sepelekan lawan mereka untuk memetik kemenangan. Sementara Senegal perlu bermain fokus dan saling kerja sama tim dengan lebih baik untuk laga tandang mereka pekan ini. Menang menjadi harga mati untuk pastikan para pemain dengan maksimal.

Prediksi Susunan Pemain

Mauritania ( 4-3-3 )

Niasse

Keita – Yaly – Ba – Abeid

Mouhsine – Fofana – Ngom

Amar – Ibnou Ba – Thiam

Senegal (4-3-3)

Mendy

Diallo – Niakhate – Koulibaly – Sano

Sarr – Gueye – Camara

Sarr – Jackson – Mane

Head To Head

27-01-2023 Senegal 1 – 0 Mauritania

11-05-2017 Senegal 2 – 0 Mauritania

07-06-2015 Mauritania 1 – 0 Senegal

Mauritania 1 - 2 Senegal

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.