Header Ads

NIBUNG88

Didekati Chelsea, Liverpool Siap Lepaskan Tawaran Terakhir untuk Mac Allister

 


Berita Nibung88 - Liverpool dilaporkan siap untuk mengajukan tawaran terakhir untuk Alexis Mac Allister setelah Chelsea turut dirumorkan tertarik dengan gelandang Argentina itu. Dengan jendela bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang, Liverpool terus mendorong kepindahan Alexis Mac Allister.

Alexis Mac Allister merupakan target teratas Liverpool untuk memperkuat lini tengah setelah mereka gagal mendatangkan Jude Bellingham. Karena sangat membutuhkan gelandang baru, Liverpool dilaporkan sudah mempresentasikan proyek yang akan dijalankan kepada Alexis Mac Allister. Tapi, Brighton & Hove Albion tampaknya tidak memiliki rencana untuk melepas Alexis Mac Allister ke Liverpool pada musim panas ini.

Bahkan, turut dikabarkan jika Mac Allister memiliki klausul khusus yang membuat Brighton bisa menentukan nasib sang pemain. Hanya saja, Allister berulang kali menegaskan jika dirinya sangat ingin meninggalkan Brighton dan mencari tantangan baru. Baca Juga Masih Berburu Gelandang, Liverpool Gaet Bintang Napoli yang Diidamkan Klopp Ketegasan Brighton dalam mempertahankan pemainnya bukan menjadi satu-satunya masalah yang harus dihadapi oleh Liverpool. Pasalnya, Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mac Allister karena mereka juga membutuhkan gelandang baru. Mauricio Pochettino diyakini sebagai salah satu penggemar berat Alexis Mac Allister dan berencana untuk memboyongnya ke Chelsea.

Tawaran Terakhir Liverpool Seperti diketahui, Mauricio Pochettino selangkah lagi akan diresmikan sebagai pelatih baru Chelsea untuk musim depan. Pochettino dilaporkan memiliki pengaruh dalam menentukan rencana transfer pemain ketika sudah tiba di Stamford Bridge.

Selain itu, Pochettino juga sudah mengidentifikasi masalah yang dimiliki Chelsea dan menemukan solusi dengan mendatangkan beberapa pemain baru termasuk di lini tengah. 

Dalam hal ini Mac Allister dipandang sebagai solusi untuk mengatasi masalah di klub barunya, sehingga The Blues mulai mendekati sang pemain.

Hal ini tentu menjadi masalah bagi Liverpool, karena mereka tidak memiliki kondisi finansial yang seperti Chelsea.

Bahkan, untuk mendatangkan pemain baru mereka harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu.
Maka, Daily Mail melaporkan jika Liverpool sedang bersiap mengakhiri perburuan Mac Allister dengan mengajukan tawaran final.
Dalam laporan tersebut disampaikan tawaran sebesar 70 juta poundsterling bakal menjadi tawaran terakhir dari Liverpool untuk Alexis Mac Allister.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.