Header Ads

NIBUNG88

Manchester United Lolos ke UCL, Bruno Fernandes Diguyur Bonus Rp161 Milyar

Berita Nibung88 - Manchester United Lolos ke UCL, Bruno Fernandes Diguyur Bonus Rp161 Milyar

Pada tengah pekan kemarin, Manchester United berhadapan dengan Chelsea di Old Trafford. Partai tunda pekan ke-32 EPL 2022/2023 itu dimenangkan tuan rumah dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut membuat Manchester United mengunci satu tiket ke Liga Champions musim 2022/2023. Karena perolehan poin mereka tidak bisa lagi dikejar oleh Liverpool.

Record mengklaim bahwa keberhasilan MU lolos ke UCL itu menjadi berkah tersendiri bagi Bruno Fernandes. Sang playmaker diguyur bonus besar oleh manajemen Manchester United.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Sesuai Kontrak

Menurut laporan tersebut, Fernandes mendapatkan bonus besar usai membawa MU kembali lolos ke Liga Champions.

Ia mendapatkan bonus sebesar 10 juta Euro atau sekitar Rp161 milyar dari manajemen MU karena berhasil mengembalikan Setan Merah ke kompetisi elit tersebut.

Bruno mendapatkan bonus besar ini sebagai bagian dari klausul perpanjangan kontraknya dua tahun yang lalu. Dalam kontrak itu Bruno akan mendapatkan bonus sebesar 10 juta Euro jika membawa MU lolos ke UCL.

Masih Sisa 15 Juta Euro

Laporan yang sama mengklaim bahwa Bruno masih berkesempatan untuk mendapatkan bonus lagi sebesar 15 juta Euro di masa depan.

Syaratnya adalah Bruno harus memenuhi salah satu dari dua kondisi ini. Yang pertama adalah ia akan mendapatkan bonus itu jika MU berhasil menjuarai Liga Champions.

Bonus itu juga bisa cair jika di masa depan Bruno memenangkan Ballon d'Or.

Performa Yang Bagus

Di musim 2022/2023 ini performa Bruno Fernandes bisa dikatakan cukup oke.

Ia turun sebanyak 57 kali bersama Setan Merah dan berhasil mengemas 12 gol dan 15 assist sepanjang musim ini.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.