Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Internacional Vs Athletico PR 11 Mei 2023


Prediksi Nibung88 - Internacional vs Athletico PR - 
Kompetisi Brazil Seri A pekan ini emngelar laga lanjuan Matchday kelima yang pastikan dengan laga sengit. Kedua tim Internacional kontra Athletico PR pastikan pertemuan mereka dengan perolehan tiga poin. Bertempat pada Estadio Jose Pinheiro Borda Athletico PR di tuntut utuk bermain maksimal dengan tantangan berat di laga tandang pekan ini..

Internacional - Tampil tak maksimal di laga mereka sebelumnya Athletico PR harus segera perbaiki permainan mereka untuk memastikan tiga poinya. Sementara turun dengan permainan para punggawa terbaik mereka untuk tantangan laga tandang yang berat. Athletico PR bakal berkunjung ke markas Internacional yang perlu bermain apik untuk berikan perlawanan kepada Internacional yang apik permainan mereka saat ini. Turun dengan line up 4-1-4-1 haruskan semua lini permainan mereka dengan lebih apik di semua laga pekan ini. Sedangkan Tiga poin sebagai incaran haruskan semua pemain dengan lebih baik menjaga fokus pekan ini.

Athletico PR - Tampil tak maksimal di laga mereka sebelumnya Athletico PR harus segera perbaiki permainan mereka untuk memastikan tiga poinya. Sementara turun dengan permainan para punggawa terbaik mereka untuk tantangan laga tandang yang berat. Athletico PR bakal berkunjung ke markas Internacional yang perlu bermain apik untuk berikan perlawanan kepada Internacional yang apik permainan mereka saat ini. Turun dengan line up 4-1-4-1 haruskan semua lini permainan mereka dengan lebih apik di semua laga pekan ini. Sedangkan Tiga poin sebagai incaran haruskan semua pemain dengan lebih baik menjaga fokus pekan ini.



Berikut ini merupakan data statistik 5 pertandingan terakhir serta susunan pemain setiap tim yang akan turun kelapangan yang berhasil kami kumpulkan :

Head To Head
6 Nov 2022 Internacional 2 – 0 Athletico PR
16 Jul 2022 Atheltico PR 0 – 0 Internacional
13 Nov 2021 Internacional 2 – 1 Atheltico PR
25 Jul 2021 Atheletico PR 2 – 1 Internacional

5 Feb 2021 Atheltico PR 0 – 0 Internacional

Prediksi Susunan Pemain

Internacional ( 4-2-3-1 )

John

Bustos – Vitao – Mercado – Rene

Cardoso – Santos Dias

Mauricio – Pena – Henrique

Adriano

Atheltico PR ( 4-1-4-1 )

Bento

Pedrinho – Heleno – Ivaldo – Khelven

Erick

Cardoso – Santana – Moura – Terans

Roque

Prediksi Internacional vs Athletico PR

Handicap : 

Internacional vs Athletico PR : –

Over/Under : –

Internacional 2 – 1 Athletico PR

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.