Header Ads

NIBUNG88

Hasil Real Madrid vs Bayern Munchen: Skor 2-1

Berita Nibung88 - Real Madrid melaju ke final Liga Champions 2023/2024 usai membungkam Bayern Munchen dengan skor 2-1 dalam laga leg kedua semifinal yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5/2024) dini hari WIB.

Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Alphonso Davies di menit ke-68. Namun, Real Madrid bangkit dengan berbalik unggul berkat dua gol Joselu di penghujung babak kedua.

Berkat hasil ini, Real Madrid pun berhak lolos ke final untuk menghadapi wakil Bundesliga lainnya, Borussia Dortmund yang sebelumnya menyingkirkan PSG.

Rencananya, partai final Dortmund vs Real Madrid ini bakal dihelat di Wembley, London pada Minggu, 2 Juni 2024 mendatang.

Simak ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini.

Jalannya Pertandingan

Real Madrid dan Bayern Munchen sama-sama tampil agresif sejak awal pertandingan. Namun, belum ada gol yang tercipta dari kedua tim di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Real Madrid terus mencoba membongkar pertahanan tim tamu. Namun, justru Munchen yang sukses mencuri gol lewat aksi individu brilian Davies di menit ke-68.

Tiga menit berselang, Real Madrid sejatinya sempat menyamakan skor berkat gol bunuh diri Davies. Namun, VAR menganulir gol ini karena lebih dulu ada pelanggaran yang terjadi.

Real Madrid tak menyerah begitu saja. Joselu yang masuk sejak menit ke-81 muncul menjadi pahlawan tuan rumah. Ia sukses mencetak gol penyeimbang di menit ke-88.

Tak cuma itu saja, Joselu seakan menjadi dewa penolong Real Madrid usai kembali membobol gawang Manuel Neuer pada menit ke-91. Awalnya, gol ini dianulir karena offside, tetapi kemudian disahkan oleh VAR. Skor 2-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Real Madrid: Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho, Ferland Mendy; Federico Valverde (Joselu 81'), Aurelien Tchouameni (Eduardo Camavinga 69'), Toni Kroos (Luka Modric 69'); Jude Bellingham (Eder Militao 90+10'); Rodrygo (Brahim Diaz, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Eric Dier, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui; Konrad Laimer, Aleksandar Pavlovic; Leroy Sane (Kim Min-jae 76'), Jamal Musiala (Thomas Miller 84'), Serge Gnabry (Alphonso Davies 27'); Harry Kane (Eric Maxim Choupo-Moting 84').

Pelatih: Thomas Tuchel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.