Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Sarsfield Vs Newells 22 Mei 2024

Prediksi Nibung88 - kompetisi Argentina Primera Divison gelar sejumlah pertandingan matchday 2 Second Phase. Kedua tim Sarsfield kontra Newells dengan pertemuan pekan ini incar tiga poin. Sementara bentrokan bertempat Estadio Joese Amalfitani yang haruskan kerja sama sang tuan rumah lebih baik pada laga pekan ini. Sedangkan permainan Newells harus bisa lebih fokus dan pastikan tiga poin tak gagal mereka dapatkan pada permainan pekan ini. Menang menjadi misi kedua tim yang haruskan permainan mereka dengan lebih baik kembali pekan ini.

Statistik Kedua Tim

Sarsfield

Turun kandang pekan ini, Sarsfield harus bermain dengan fokus bagus di semua lini permainan mereka. Menjamu Newells pastikan permainan kerja sama tim dengan lebih maksimal tentunya. Sedangkan bentrokan kerja sama tim pekan ini akan di haruskan bermain lebih baik dalam menjalankan laga tentunya. Fokus dan kerja sama tim pekan ini akan di tuntut pelatih untuk lebih baik dalam menjalankan laga kerja sama tim tentunya. Sedangkan pelatih kembali mainkan beberapa pemain andalan dalam babak pertama untuk rencana strategi bermain kandang pekan ini. Sedangkan pelatih akan memastikan permainan kerja sama tim dengan melibatkan Romero dkk tentunya. Tiga poin menjadi incaran yang haruskan semua lini permainan dengan lebih maksimal pekan ini.

Newells

Bermain bagus di matchday pertama pada pekan kemarin, Newells memetik tiga poin dari Platense bermain kandang. Sedangkan pekan ini akan bermain tnadang untuk kunjungan markas Sarsfield yang perlu di fokuskan. Tiga poin pekan ini akan bermain maksimal dan haruskan mampu bermain menyerang dan bertahan dengan sama baiknya. Pelatih dengan persiapan matang pekan ini akan melibatkan Banega dkk dengan tuntutan permainan fokus dan saling kerja sama tim yang kompak. Line up 4-3-1-2 kembali menjadi andalan dalam bermain tandang pekan ini. Kedua lini para serangan dan lini tengah di minta bermain kontribusi besar agar tak loloskan peluang bagus memetik tiga poin kembali di matchday kedua pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Sarsfield ( 4-2-3-1 )

Marchiori

Gomez – V. Gomez – Mamana – Garcia

Bouzat – Ordonez

Fernandez – Aquino – Pizzini

Romero

Newells ( 4-3-1-2 )

Hoyos

Mendez – Valazquez – Glavinovich – Martino

Cacciabue – Ffernandezs – Batzi

Banega

Gonzalez – Raimirez

Head To Head

03-02-2023 Newells 1 – 0 Sarsfield

03-09-2022 Sarsfield 0 – 1 Newells

09-10-2021 Newels 1 – 2 Sarsfield

24-08-2019 Sarsfield 3 – 1 Newells

10-08-2018 Sarsfield 2 – 0 Newells

Sarsfield 2 – 1 Newells

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.