Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Napoli Vs Bologna 11 Mei 2024

Prediksi Nibung88 - Liga Italian Serie A pekan ini gelar salah satu bentrokan seru pada incaran tiga poin penting. Kedua tim Napoli kontra Bologna pada pertemuan pekan ini bakal mainkan laga matchday 36. Selaku tuan rumah, Napoli membutuhkan fokus bagus mereka menjamu Bologna dengan perolehan tiga poin yang di butuhkan. Sedangkan Bologna perlu menjaga posisi 4 besar mereka dengan tambahan tiga poin dari pertandingan pekan ini yang di tuntut tak gagal dengan permainan bagus mereka. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk pastikan gol kemenangan mereka pekan ini.


Statistik Kedua Tim

Napoli

Menjelang akhir laga Serie A musim ini, Napoli belum menemukan irama permainan terbaik mereka untuk tertahan di posisi papan tengah saat ini. Napoli membutuhkan kemenangan di semua sisa laga mereka pada Serie A agar mendapatkan tempat finish dengan lebih baik. Turun kandang dengan menjamu Bologna perlu kerja sama tim cemerlang untuk tak menelan kekalahan dari Bologna yang tampil apik. Pelatih dengan para pemain tim utama di tuntut mampu berikan strategi bermain bagus untuk incar tiga poin pada laga kandang pekan ini. Osimhen dkk kembali di tuntut bermain cemerlang untuk fokus kerja sama tim mereka di semua lini. Fokus dan saling bermain kompak akan berikan peluang bagi Napoli untuk berikan kekalahan kepada Bologna.

Bologna

Kembali gagal memperoleh kemenangan pekan lalu, Bologna bermain imbang pada markas Torino tanpa adanya gol. Sementara dengan hasil satu poin yang mereka dapatkan pekan kemarin tak merubah posisi Bologna di 4 besar klasemen atas. Pekan ini akan bermain tandang dengan kunjungan markas Napoli untuk di waspadai serangan lawan nantinya. Pelatih ingin para pemain bertahan dengan fokus bagus agar dapat halau semua serangan yang di lakukan Napoli. Turun dengan line up serang 4-1-4-1 haruskan permainan kerja sama tim mereka dengan kompak untuk tak menelan kegagalan kembali pekan ini. Bologna perlu fokus dan saling bermain sepaham agar mampu berikan kekalahan kepada Napoli pekan ini meski bermain dengan perjuangan keras mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Napoli ( 4-3-3 )

Meret

Lorenzo – Rrahmani – Juan – Olivera

Anguissa – Lobotka – Cajuste

Politano – Osimhen – Kvaratskhelia

Bologna ( 4-1-4-1 )

Skorupski

Kristiansen – Lucumi – Beukema – Posch

Freuler

Saelemaekers – Aebischer – Azzouzi – Ndoye

Zirkzee

Head To Head

24-09-2023 Bologna 0 – 0 Napoli

28-05-2023 Bologna 2 – 2 Napoli

16-10-2022 Napoli 3 – 2 Bologna

17-01-2022 Bologna 0 – 2 Napoli

28-10-2021 Napoli 3 – 0 Bologna

Napoli 2 – 1 Bologna

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.