Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Rayo Vallecano Vs Girona 11 November 2023

Prediksi Nibung88 - La Liga matchday 13 pekan ini gelar sejumlah pertandingan sengit. Kedua tim Rayo Vallecano kontra Girona pada pertemuan mereka pekan ini dengan niatna yang sama. Rayo Vallecano akan menjamu Girona pada incaran tiga poin yang haruskan permainan kerja sama tim lebih maksimal pada kedua tim. Sementara bentrokan bertempat pada Estadio de Vallencas yang haruskan perjaungan sang tuan rumah Vallecano harus jauh lebih maksimal. Sementara Girona perlu bermain cemerlang untuk memastikan tiga poin, agar berkesempatan berada di puncak klasemen.


Statistik Rayo Vallecano Vs Girona

Rayo Vallevcano

Turun kandang pekan ini pada tuntutan permainan cemerlang mereka untuk tak lakukan kesalahan. Vallecano kembali hadapi tim kuat musim ini Girona yang mereka jamu. Sedangkan bentrokan kerja sama tim kembali pelatih mainkan Tomas dkk yang haruskan saling kerja sama tim di semua lini permainan mereka untuk bisa fokus tinggi. Sedangkan formasi 4-4-1-1 kembali menjadi andalan dalam laga pekan ini agar mampu berikan perlawanan ketat kepada Girona yang cemerlang musim ini bermain. Kedua lini pada permainan pertahanan dan serangan akan menjadi modal penting bermain kandang pekan ini pada perolehan poinnya.

Girona

Sementara berada di jalan kemenangan mereka untuk eprmainan cemerlang tim utama yang kembali memetik tiga poin. Girona dengan permainan kerja sama tim mereka pekan kemarin mengalahkan tuan rumah Osasuna 4-2. Sedangkan bentrokan pekan ini dengan permainan kerja sama Savio dkk yang haruskan bermain apik tentunya. Sedangkan formasi 3-4-3 kembali menjadi andalan dalam bermain tandang pekan ini. Menang menjadi harga mati bagi Girona agar berpeluang ke puncak klasemen tentunya. Kedua lini pada permainan pertahanan dan serangan harus di fokuskan dan pastikan permainan mereka dengan cemerlang kembali pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Rayo Vallecano ( 4-1-4-1 )

Dimitrievski

Balliu – Mumin – Lejeune – Espino

Palazon – Lopez – Ciss – Grasia

Trejo

De Tomas

Girona ( 3-4-3 )

Gazzaniga

Blind – E. Gracia – A. Martinez

Getirrez – Herrera – Garcia – Garcia – Couto

Savio – Dovbyk – Martin

Head To Head

18-03-2023 Rayo Vallecano 2 – 2 Girona

29-12-202 Girona 2 – 2 Rayo Vallecano

15-01-2022 Girona 1 – 2 Rayo Vallecano

20-06-2021 Girona 0 – 2 Rayo Vallecano

13-06-2021 Rayo Vallecano 1 – 2 Girona

Persentase Peluang Menang di Laga ini

Rayo Vallecano (45%) dan Girona (55%)

Rayo Vallecano 1 – 3 Girona

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.