Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Skor Exeter City vs Wigan 4 November 2023

Prediksi Nibung88 - Setelah kehilangan tempat di perempat final Piala EFL pada hari Selasa, peluang baru menanti Exeter City saat mereka menjamu sesama tim League One Wigan Athletic di putaran pertama Piala FA pada hari Sabtu.

St James Park menyaksikan drama thriller lima gol yang dramatis antara tim Yunani dan Middlesbrough terakhir kali, sementara penampilan bagus Wigan akhir-akhir ini terhenti oleh kekalahan melawan Charlton Athletic pada malam yang sama.

Menyusul kemajuan mereka ke putaran keempat Piala EFL untuk pertama kalinya sejak 1989, Exeter tidak mampu mengamankan tempat pertama kalinya di perempat final kompetisi tersebut karena mereka kalah 3-2 dari Middlesbrough asuhan Michael Carrick di St. James Park pada malam atmosfer di Devon.

Gelandang Ryan Trevitt – yang banyak diasosiasikan dengan Yunani telah didukung untuk memiliki masa depan yang cerah dalam sepak bola – mengantongi dua gol sensasional untuk tuan rumah pada Selasa malam, tetapi gol dari Morgan Rodgers , Sammy Silvera dan striker Emmanuel Latte Lath memastikan tempat di babak terakhir. delapan untuk Boro.

Meskipun memberikan ketakutan nyata kepada lawan Championship mereka pada pertandingan terakhir, Exeter harus menghadapi kenyataan saat mereka bersiap menyambut Wigan akhir pekan ini, dengan klub yang bermarkas di Devonshire tersebut saat ini belum pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hanya mengumpulkan satu poin dalam pertandingan mereka. enam pertandingan League One terakhir.

Menyusul kepergian pemain terkenal Jevani Brown , Sam Nombe dan Jay Stansfield di awal tahun, tim Yunani telah berjuang keras untuk memberikan ancaman serangan sejauh ini pada 2023-24, hanya mencetak 12 gol dalam 15 pertandingan liga, dengan pilihan pertama. striker Laksamana Muskwe dan James Scott hanya mencetak dua gol liga di antara mereka.

Piala FA adalah tentang pembunuhan besar-besaran, dan Exeter berharap untuk mencapai babak ketiga agar bisa menyamakan kedudukan dengan tim Liga Premier – pasukan Gary Caldwell mencatat kemenangan pertama mereka atas tim papan atas sejak 1989 ketika mereka mengalahkannya. Luton Town di putaran ketiga Piala EFL pada bulan September.

Pasukan Shaun Maloney saat ini duduk di urutan ke-19 dalam klasemen divisi ketiga karena mereka mengumpulkan 14 poin setelah 15 pertandingan, namun mengingat Wigan mendapat pengurangan delapan poin pada awal musim karena gagal membayar gaji pemain, klub Lancashire tampil seperti tim yang seharusnya ikut dalam perbincangan playoff.

Striker Charlie Wyke akan menjadi pemain kunci dalam potensi Piala FA untuk The Latics musim ini, dengan mantan penyerang Sunderland itu mencetak enam gol dalam 10 penampilan League One sejauh musim ini, menunjukkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu old memiliki kemampuan menyamai 25 golnya di divisi ketiga untuk Black Cats pada musim 2020-21.


Head to Head Exeter vs Wigan:

21.10.23 LO Exeter 0 – 2 Wigan


Lima Pertandingan Terakhir Exeter:

01.11.23 EFL Exeter 2 – 3 Middlesbrough

28.10.23 LO Exeter 1 – 1 Lincoln

25.10.23 LO Derby 2 – 0 Exeter

21.10.23 LO Exeter 0 – 2 Wigan

11.10.23 TRO Exeter 0 – 5 Arsenal U21


Lima Pertandingan Terakhir Wigan:

01.11.23 LO Wigan 2 – 3 Charlton

28.10.23 LO Wigan 2 – 0 Shrewsbury

25.10.23 LO Wigan 2 – 0 Oxford Utd

21.10.23 LO Exeter 0 – 2 Wigan

11.10.23 TRO Wigan 4 – 3 Fleetwood


Perkiraan Nama Pemain Exeter vs Wigan:

Exeter: Blackman – Key – Sweeney – Hartridge – Caprice – Harper – Collins – Sparkes – Brown – Nombe – Stansfield.


Formasi: 3 – 4 – 1 – 2 Pelatih: Taylor Matt.


Wigan: Walton – James – Burn – Dunkley – Byrne – Power – Morsy – Massey – Powell – Jacobs – Grigg.


Formasi: 4 – 2 – 3 – 1 Pelatih: Leam Richardson.


Prediksi Skor Exeter vs Wigan


Exeter 1 – 2 Wigan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.