Header Ads

NIBUNG88

Hasil Pertandingan AS Roma vs Lazio: Skor 3-0

Hasil Pertandingan AS Roma vs Lazio: Skor 3-0

Berita Nibung88 - AS Roma mengalahkan Lazio dengan skor telak 3-0 dalam duel pekan ke-30 Serie A 2021/22, Senin (21/3/2022). Derby della Capitale kali ini jadi milik I Giallorossi.

Dimainkan di Stadio Olimpico, pertandingan sudah berjalan berat sebelah sejak awal. Tammy Abraham membuat kejutan dengan mencetak gol dari serangan pertama di menit ke-1.

Tammy lalu menggandakan skor lewat gol keduanya di menit ke-22. Lalu di menit ke-44, tendangan bebas Lorenzo Pellegrini menghujam gawang Strakosha.

Kemenangan 3-0 ini penting bagi Roma untuk mempertahankan posisi di peringkat ke-5 klasemen sementara. Yuk simak ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini, Bolaneters!

Pertandingan baru dimulai dan Roma langsung menggebrak. Menit pertama, serangan pertama, Tammy melepas tembakan keras dari jarak dekat ke sudut kiri bawah. Gol! Roma 1-0 Lazio.

Gol cepat membuat Roma tampil kian percaya diri, Lazio kesulitan mengimbangi. Hingga menit ke-20, Lazio hanya sesekali melancarkan serangan balik.

Menit ke-22, Roma menggandakan keunggulan. Assisst Karsdorp, lagi-lagi Tammy menerima bola dan mengirim tembakan keras dari jarak dekat. Gol! Roma 2-0 Lazio.

Roma mencetak gol ketiga di menit ke-40. Tendangan bebas, eksekusi Pellegrini sempurna ke sudut kanan atas. Strakosha tidak bisa menjangkau bola. Gol! Roma 3-0 Lazio.

Skor 3-0 di babak pertama memengaruhi ritme kedua tim di babak kedua. 10 menit pertama Lazio mencoba menggebrak dan melawan, tapi Roma bertahan dengan baik.

Pertandingan mulai terkunci, tempo sedikit menurun. Hingga menit ke-75, kedua tim belum benar-benar membuat serangan berbahaya.

Memasuki 10 menit akhir, Roma mulai menjaga tempo untuk mempertahankan skor. Tidak ada gol tambahan. Skor 3-0 untuk kemenangan pasukan Jose Mourinho.

Susunan pemain

AS ROMA (3-4-2-1): Patricio; Ibanez, Mancini, Smalling; Oliveira (81' Veretout), Cristante, Zalewski (74' Vina), Karsdorp; Mkhitaryan, Pellegrini (87' Bove); Abraham

LAZIO (4-3-3): Strakosha; Hysaj (52' Lazzari), Acerbi, Felipe, Marusic; Lucas (65' Cataldi), Alberto, Milinkovic-Savic; Pedro, Anderson (65' Romero), Immobile


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.