Header Ads

NIBUNG88

Tottenham Vs Everton: The Lilywhites Berpesta Gol 5- 0

London - Tottenham Hotspur berpesta gol saat menghadapi Everton. The Lilywhites menang 5- 0 dengan Harry Kane buat brace di laga ini.

Tottenham vs Everton berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada laga lanjutan Liga Inggris, Selasa( 8/ 3/ 2022) dini hari Wib. Tuan rumah sanggup membuka keunggulan pada menit ke- 13.

Ryan Sessegnon menusuk di sisi kiri pertahanan Everton. Bola kirimannya umpannya ke depan gawang The Tofees salah diduga oleh Michael Keane.

Keane malah menceploskan bola ke gawang timnya sendiri. Tottenham unggul 1- 0.

4 menit berselang The Lilywhites dapat menggandakan keunggulan. Sodoran bola Dejan Kulusevski membebaskan Son Heung- min dari pengawalan di sisi kanan kotak penalti.

Son dengan tenang menaklukkan Jordan Pickford. Tottenham menjauh 2- 0 di menit ke- 17.

Pasukan Antonio Conte sukses mencetak gol ketiga di laga ini pada menit ke- 36. Harry Kane terbebas dari perangkap offside menerima umpan terobosan dari Matt Doherty.

Kane dengan tenang menggetarkan jala Everton usai tinggal berharapan dengan Pickford. Skor 3- 0 buat keunggulan Tottenham bertahan sampai turun minum.

Tottenham langsung menggebrak selepas jeda, mereka membuat gol keempat di menit ke- 46. Bermula dari tusukan Son, bola diberikan ke Kulusevski di sisi kanan.

Kulusevski kemudian melepas umpan mendatar yang dapat disambar oleh Sergio Reguillon. Spurs menjauh 4- 0.

Tottenham melanjutkan acara gol di laga ini pada menit ke- 55. Menerima umpan panjang dari Doherti, Kane melepas sepakan voli terukur dari dalam kotak penalti untuk mengemas brace. Skor berganti 5- 0 untuk Tottenham.

Tidak terdapat gol bonus yang terbentuk di sisa laga. Tottenham menutup 90 menit dengan kemenangan 5- 0.

Ekstra 3 angka buat Tottenham disaat ini mengumpulkan 45 poin di urutan ke- 7. Mereka cuma tertinggal 3 poin dari Arsenal di posisi keempat.

Sedangkan buat Everton, hasil ini buat mereka terus menjadi terpuruk di peringkat ke- 17. The Toffees mengumpulkan 22 angka terpaut satu poin dari Burnley di zona degradasi.

Diberdayakan oleh Blogger.