Header Ads

NIBUNG88

Liverpool Mulai Ambil Ancang-ancang untuk Angkut Raphinha dari Leeds

Liverpool Mulai Ambil Ancang-ancang untuk Angkut Raphinha dari Leeds

Berita Nibung88 - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sudah mulai ambil ancang-ancang untuk memboyong Raphinha dari Leeds United pada musim panas 2022 mendatang.

Raphinha tampil menawan sejak diangkut oleh Leeds ke Premier League pada tahun 2020 lalu. Ia beradaptasi dengan cukup lancar.

Pemain asal Brasil itu sendiri cukup produktif bersama Leeds. Di musim perdananya ia menyarangkan enam gol di Premier League.

Di musim keduanya ia berhasul mencetak sembilan gol. Ia pun jadi incaran beberapa klub besar Premier League.

Liverpool Mulai Ancang-Ancang Rekrut Raphinha

Liverpool disebut sebagai salah satu klub yang menginginkan servis Raphinha. Mereka sudah sering dikaitkan dengan pemain 25 tahun tersebut.

Kini Liverpool disebut mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Raphinha dari Leeds United pada musim panas 2022 mendatang. Hal tersebut diklaim oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

Liverpool sedang menjajaki kemungkinan merekrut Raphinha,” kata Romano di YouTube.

“Jika Leeds terdegradasi, akan ada beberapa klausul yang sangat menarik. Itu sekitar £25 juta, jadi itu bisa menjadi peluang besar di pasar," terangnya.

“Biarkan saya menambahkan, Chelsea berada di depan antrian untuk Raphinha di jendela Januari," imbuh Romano.

Raphinha Ideal Bagi Liverpool

Eks bek Liverpool Glen Johnson sempat mendukung The Reds untuk memboyong Raphinha dari Leeds United. Ia mengatakan sang winger merupakan pemain yang ideal untuk menambah daya gedor tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

"Saya suka Raphinha. Saya pikir ia adalah tipe pemain yang akan masuk ke skuat Liverpool," kata Johnson kepada BettingOdds.

"Ini juga akan menjadi kesepakatan yang realistis. Ia tidak akan memakan biaya sebesar pemain seperti Haaland," sambungnya.

"Saya pikir etos kerja Raphinha, caranya bermain sepak bola dan saya pikir kita sudah melihatnya bisa sukses dengan Diogo Jota dan Luis Díaz. Raphinha cocok dengan Liverpool," tegas Johnson.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.