Header Ads

NIBUNG88

Chelsea Segera Perkenalkan Axel Sebagai Pemain Baru

Berita Nibung88Untuk Laporan yang di terima, Chelsea akan segera umumkan pemain baru mereka kembali. Setelah memastikan tes medis selesai Chelsea akan umumkan Axel Dsasi sebagai pemain baru yang di rekrut musim panas ini. Sang pemain belakang Monaco itu berhasil Chelsea transfer musim panas ini.

Chelsea di ketahi sedang mencari bek tengah baru. Mauricio Pochettino butuh sosok yang bisa menggantikan Wesley Fofana yang bakal absen cukup lama akibat cedera. Hal ini haruskan Chelsea pada pencarian pemain belakang baru tentunya.

Sementara dengan radar mereka yang memastikan ke salah satu pemain belakang Monaco. Sang pemain adalah Axel Disasi yang menjadi minatan sang pelatih Chelsea untuk melengkapi pemain belakang mereka di musim panas ini. Untuk sang pemain yang di minati pelatih jelas bukan tanpa alsan tentunya.

Sosok yang bisa mengantikan Fofana tentunya menjadi pengamatan sang pelatih dan untuk memilih Axel. Untuk niatan Chelsea itu pun berhasil dalam mengamankan jasa sang pemain untuk bisa pastikan bermain lebih baik tentunya. Pastikan permainan kerja sama akan bagus jika memiliki pemain bertahan Monaco itu di musim panas ini.

Chelsea Segera Perkenalkan

Laporan yang di terima Chelsea sudah berhasil mendapatkan kata sepakat dari Monaco dan sudah menebus sang pemain belakang mereka itu. Jelas memastikan sang pemain bisa menjadi bagian dari Chelsea musim ini. Pastikan Chelsea untuk bisa mendapatkan pemain baru mereka lagi musim ini.

Axel di pastikan sudah selesai menjalankan tes medis bersama Chelsea dan bagus masalah kesehatan sang pemain. Namun harus di perkenalkan terlebih dahulu agar publik mengetahui sang pemain menjadi bagian Chelsea di musim panas ini. Jika tidak ada halangan dalam waktu dekat ini akan di perkenalkan untuk resmi menjadi pemain belakang Chelsea.


Jelas Chelsea akan mendapatkan pemain baru di lini belakang untuk memastikan permainan mereka tambah apik. Meski begitu Chelsea di kabarkan tak sedikit mengeluarkan dana untuk kedatangan Axel Dsasi. Sekitar 45 juta Euro ke AS Monaco untuk mendapatkan jasa sang bek tengah itu di musim ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.