Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Granada Vs Rayo Vallecano 22 Agustus 2023

Prediksi Nibung88 - La Liga mengelar salah satu bentrokan sengit pada pekan ini untuk incaran tiga poin. Granada akan menjamu Rayo Valecano pada matchday kedua La Liga untuk memastikan tiga poin yang di perlukan. Bertempat pada Los Carmenes kedua tim bakal turun dengan tim terbaik mereka untuk memastikan incaran tiga poin. Sementara bentrokan akan menjadi tuntutan bermain apik oleh Granada yang menelan kekalahan pekan lalu.

Statistik Granada Vs Rayo Vallecano

Granada

Turun maraks besar pekan ini Granada akan jalankan laga matchday kedua mereka dengan tuntutan permainan cemerlang. Menelan kekalahan pada laga matchday pertama pekan lalu Granada menyerah di markas Atletico Madrid dengan skor 3-1. Sementara hasil itu haruskan pelatih dengan susunan pemain yang lebih baik dan strategi bagus mereka incar tiga poin. Ruiz dkk haruskan permainan kerja sama tim dengan lebih baik untuk bisa bermain cemerlang di semua lini nantinya. Formasi serangan 5-3-2 kembali di tekankan pelatih untuk bisa lebih fokus bermain kandang pekan ini.

Rayo Valleceno

Memastikan incaran tiga poin yang haruskan permainan kerja sama tim dalam bermain maksimal. Pastikan bentrokan pekan lalu dengan kemenangan 2-0 pastikan kerja sama tim dalam bermain lebih baik dan pastikan permainan mereka dengan lebih fokus. Turun tandang dengan kunjungan ke markas Granada jelas membutuhkan tim utama dalam kerja sama tim mereka pekan ini. Nteka dkk kembali di mainkan kembali untuk memastikan incaran tiga poin pekan ini dalam bermain. Sementara Formasi serangan 4-2-3-1 kembali menjadi andalan dalam bermain incaran tiga poin pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Granada ( 5-3-2 )

Ferreira

Callejon – Vallejo – M. A – Miquel – Neva

Ruiz – Gumbau – Melendo

Uzuni – Aghehowa

Rayo Vallecano ( 4-2-3-1 )

Dimitrievski

Balliu – Hernandez – Lejeune – Espino

U. Lopez – O. V

Plazon – Trejo – Gracia

Nteka

Head To Head

3 Apr 2022 Granada 2 – 2 Rayo Vallecano

29 Agu 2021 Rayo Vallecano 4 – 0 Granada

7 Mei 2018 Granada 0 – 2 Rayo Vallecano

2 Des 2017 Rayo Valecano 1 – 0 Granada

19 Mar 2016 Granada 2 – 2 Rayo Vallecano

Persentase Peluang Menang di Laga ini 

Granada (45%) dan Rayo Vallecano (55%)

Granada 1 – 2 Rayo Vallecano

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.