Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Olimpija vs Galatasaray 9 Agustus 2023


Prediksi Nibung88 - Babak kualifikasi ketiga liga Champions League yang pastikan bentrokan sengit pada incaran kemenangan. Olimpija kontra Galatasaray pastikan pertemuan mereka pekan ini pada leg pertama. Sementara bentrokan mereka bertempat pada Stozice Stadium yang haruskan semua lini permainan mereka bermain apik tentunya. Menang menjadi misi utama kedua tim pada pertemuan pekan ini untuk leg pertama ini.

Olimpija

Turun markas besar pekan ini Olimpija pastikan bentrokan penting mereka untuk memastikan kemenangan mereka. Menjamu Galatasaray pada leg pertama pada kualifikasi ketiga pekan ini. Formasi 4-4-2 bakal menjadi modal untuk bermain apik pada incaran tiga poinnya. Sementara pelatih kembali andalkan permainan kerja sama tim dengan pergerakan Posavec dkk pada incaran gol kemenangan mereka. Fokus bakal menjadi tuntutan pelatih untuk memastikan kekalahan Galatasaray.

Galatasaray

Sebagai salah satu wakil Turky, Galatasaray akan melakoni laga Liga Champions musim ini untuk bentrokan Kualifikasi ketiganya. Pastikan tim terbaik pekan ini pelatih tengah persiapkan para punggawa untuk bisa bermain cemerlang tentunya. Turun tandang untuk kunjungan ke markas Olimpija pastikan permainan kerja sama tim di tuntut pekan ini. Menang menjadi misi utama pada laga leg pertama yang haruskan permainan mereka kompak nantinya. Dervisoglu dkk haruskan permainan mereka dengan lebih baik untuk fokus yang terjaga di tiap lini nantinya.

Berikut ini merupakan data statistik 5 pertandingan terakhir serta susunan pemain setiap tim yang akan turun kelapangan yang berhasil kami kumpulkan :

Prediksi Susunan Pemain

Olimpija (4-4-2)

Vidovsek

Silva – Ratnik – Muhamedbegovic – Sualehe

Pedro – Doffo – Elsnik – Seslar

Nukic – Posavec

Galasataray (4-2-3-1)

Muslera

Boey – Nelsson – Bardakci – Tasende

Kutlu – Oliveira

Yilmaz – Mertens – Akturkoglu

Dervisoglu

Head To Head

Prediksi Olimpija vs Galatasaray
Handicap : Olimpija vs Galatasaray : –

Over/Under : – 

Olimpija vs Galatasaray

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.