Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Undinese Vs Juventus 21 Agustus 2023

Prediksi Nibung88 - Seri A mengelar salah satu bentrokan matchday pertama pekan ini. Kedua tim Udinese kontra Juventus yang pastikan bentrokan pertemuan mereka pekan ini dengan haruskan kerja sama tim apik nantinya. Bertempat pada Friull Stadium kedua tim bakal haruskan bermain cemerlang dalam bermain maksimal tentunya. Sedangkan bentrokan akan menjadi perjuangan kedua tim yang perlu maksimal dalam perolehan tiga poin pekan pertama Seri A musim ini.

Statistik Undinese Vs Juventus

Udinese

Pada persiapan matang mereka musim ini Udinese dengan beberapa pemain andalan mereka untuk bisa bermain cemerlang tentunya. Turun markas besar klub pekan ini Udinese harus bermain cemerlang untuk bisa saling pastikan lini mereka bermain apik. Turun dengan kerja sama tim di semua lini permainan pelatih andalkan pergerakan Beto dkk dalam permainan kerja sama tim tentunya. Sementara bentrokan bermain di formasi 3-5-2 yang bisa di andalkan pelatih tentunya. Kedua lini permainan mereka dalam laga pekan ini akan lebih fokus di semua lini untuk bisa bermain cemerlang tentunya.

Juventus

Permainan kerja sama tim musim ini tampaknya telah di persiapkan dengan apik oleh sang pelatih Allegri untuk bermain bagus. Turun tandang pada laga matchday pertama Seri A Brasil, Juventus pada tantangan untuk permainan kunjungan mereka ke markas Udinese. Sementara persiapan matang pada permainan tim akan pastikan beberapa pemain andalan dalam bermain cemerlang. Formasi 3-5-2 bakal menjadi andalan kembali musim ini untuk bermain jauh lebih baik. Chiesa dkk kembali bermain untuk di andalkan dalam bermain maksimal untuk incaran tiga poin yang harus di peroleh.

Prediksi Susunan Pemain

Udinese ( 3-5-2 )

Silvestri

Masina – Bijol – Kabasele

Zemura – Lovric – Walace – Zarraga – Ebosele

Beto – Thauvin

Juventus ( 3-5-2 )

Perin

Sandro – Bremer – Danilo

Cambiaso – Rabiot – Locatelli – Miretti – Weah

Chiesa – Vlahovic

Head To Head

4 Jun 2023 Udinese 0 – 1 Juventus

7 Jan 2023 Juventus 1 – 0 Udinese

15 Jan 2022 Juventus 2 – 0 Udinese

22 Agus 2021 Udinese 2 – 2 Juventus

2 Mei 2021 Udinese 1 – 2 Juventus

Persentase Peluang Menang di Laga ini 

Udinese (45%) dan Juventus (55%)

Udinese 1 – 2 Juventus

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.