Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Man United Vs Nottm Forest 26 Agustus 2023

Berita Nibung88 - Premier League mengelar bentrokan matchday ketiga pekan ini dengan sejumlah laga. Kedua tim Man United kontra Nottm Forest bakal menjadi salahs atu bentrokan seru pekan ini. Bertempat pada Old Trafford Stadium bentrokan bakal menjadi perjungan dari Nottm Forest yang harus bermain cemerlang di laga tandang mereka. Sementara Man United di tuntut apik untuk bisa bermain bagus di semua lini permainan mereka.

Statistik Man United Vs Nottm Forest

Man United

Menelan kekalahan dari Tottenham pekan lalu Man United bermain dengan gagal fokus dan kerja sama tim. Kekalahan 2-0 menjadikan pelatih Erik ten Hag di tuntut lebih maksimal dalam pastikan tim utama bermain bagus oleh Klub. Sedangkan bentrokan mereka pekan ini akan dengan laga yang tak boleh gagal dalam bermain apik di semua lini permainan mereka. Turun markas besar klub pekan ini akan menjamu Nottm Forest untuk di waspadai serangan balik mereka. Fernandes dkk kembali menjadi andalan sang pelatih untuk tak gagal fokus bermain kerja sama tim di semua lini permainan mereka.

Nottm Forest

Pastikan tiga poin pada laga matchday kedua pekan lalu, Nottm Forest mengalahkan tamunya Sheffield United dengan skor 2-1. Sementara bentrokan pekan ini bermain tandang untuk kunjungan mereka ek Old Trafford hadapi Man United. Jelas bentrokan ini akan menjadi tantangan berat bagi Nottm Forest yang perlu permainan lebih cemerlang dengan pertahanan kokoh nantinya. Sedangkan bentrokan ini kembali pelatih andalkan Johnson dkk di semua lini permainan mereka untuk bisa bermain menyerang dan berikan perlawanan ketat mereka ke Man United

Prediksi Susunan Pemain

Man United ( 4-1-4-1 )

Onana

Bissaka – Varane – Martinez – Shaw

Casemiro

Antony – Fernandes – Mount – Garnacho

Rashford

Nottm Forest ( 3-4-3 )

Turner

McKenna – Worrall – Boly

Williams – Mangala – Danilo – Aurier

White – Awoniyi – Johnson

Head To Head

16 Mar 2023 Nottm Forest 0 – 2 Man United

1 Feb 2023 Man United 2 – 0 Nottm Forest

25 Jan 2023 Nottm Forest 0 – 3 Man United

27 Des 2022 Man United 3 – 0 Nottm Forest


Persentase Peluang Menang di Laga ini

Man United (50%) dan Nottm Forest (50%)

Man United 3 – 1 Nottm Forest

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.