Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Arouca vs Brann 11 Agustus 2023


Prediksi Nibung88 - Europa Conference League mengelar salah satu bentrokan kuaifikasi ketiga pekan ini. Kedua tim Arouca kontra Brann pastikan bentrokan mereka untuk bermain pada incaran tiga poin pekan ini. Bertempat pada Estadio Municipal de Arouca pastikan bentrokan mereka dengan saling turunkan tim terbaik pekan ini. Sementara bentrokan leg pertama ini bakal menjadi bentrokan perjuangan Brann untuk laga tandang di leg pertama pekan ini.

Arouca

Turun markas besar klub pada laga kualfikasi ketiga pekan ini di tuntut lebih cermat bermain menyerang maupu bertahan. Menjamu Brann sebagai pesaing di babak ini jelas akan menjadi tantangan bagi Auroca untuk bermain apik tentunya. Turun dengan formasi serang 4-2-2-2 pastikan permainan Mujica dkk untuk fokus di semua lini permainan mereka. Sementara bentrokan di tuntut pelatih untuk fokus terjaga dengan permainan saling sepaham antar lini mereka. Menang menjadi misi utama Auroca pada leg pertama pekan ini.

Berikut ini merupakan data statistik 5 pertandingan terakhir serta susunan pemain setiap tim yang akan turun kelapangan yang berhasil kami kumpulkan :

Prediksi Susunan Pemain

Arouca ( 4-2-2-2 )

Arruabarrena

Esgaio – Fernandes – Galovic – Quaresma

Kouassi – Simao

Jason – Sylla

Mujica – Gonzalez

Brann ( 4-3-3 )

Dyngeland

Pedersen – Sery – Knudsen – Crone

Myhre – Nilsen – Wassberg

Castro – Finne – Blomberg

Head To Head

                                                                                -

Prediksi Arouca vs Brann
Handicap : Arouca vs Brann : –

Over/Under : – 

Arouca vs Brann

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.