Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Real Betis Vs Atletico Madrid 21 Agustus 2023

Prediksi Nibung88 - Matchday kedua La Liga mengelar salah satu bentrokan sengit pada incaran tiga poin tambahan pekan ini. Kedua tim Real Betis kontra Ateltico Madrid. Bertempat pada Benito Villamarin Stadion pastikan bentrokan kedua tim bakal saling bermain cemerlang. Sementara bentrokan kerja sama tim haruskan semua lini permainan mereka dengan saling bermain maksimal tentunya untuk persaingan kedua tim.

Statistik Real Betis Vs Atletico Madrid

Real Betis

Turun markas besar Real Betis pastikan bentrokan kerja sama tim yang haruskan permainan cemerlang. Menjamu Atletico Madrid pekan kedua La Liga jelas menjadi tantangan tak mudah. Sementara bentrokan kembali pelatih andalkan pergerakan Iglesias dkk dalam bermain menyerang. Formasi 4-2-3-1 bakal menjadi formasi andalan dalam bermain pekan ini di semua lini bermain maksimal tentunya. Tiga poin sebagai target haruskan permaiann cemerlang tanpa cela kesalahan fatal dalam bermain menyerang.

Atletico Madrid

Bermain bagus di matchday pertama pekan lalu Ateltico Madrid memetik tiga poin dengan permainan apik mereka di awal musim ini. Sementara turun tandang pekan ini Atletico Madrid haruskan permainan kerja sama tim mereka dengan lebih baik lagi dalam bermain maksimal tentunya. Fokus dan saling bermain apik di semua lini permainan jelas menjadi laga yang perlu bermain apik tentunya. Fokus dan saling bermain cemerlang akan menjadi permainan yang perlu bermain lebih baik tentunya. Morata dkk haruskan kembali dengan permainan yang tak boleh lakukan kesalahan tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Real Betis ( 4-2-3-1 )

Silva

Sabaly – Pezzella – Felipe – Aner

Rodriguez – Roca

L. H – Isco – Perez

Iglesias

Atletico Madrid ( 3-5-2 )

Oblak

Hermoso – Savic – Azplilicueta

Ferreira – Lemar – Paul – Koke – Llorente

Morata – Grizmann

Head To Head

2 Apr 2023 Atletico Madrid 1 – 0 Real Betis

23 Okt 2022 Real Betis 1 – 2 Atletico Madrid

6 Mar 2022 Real Betis 1 – 3 Atletico Madrid

31 Okt 2021 Atletico Madrid 3 – 0 Real Betis

11 Apr 2021 Real Betis 1 – 1 Atletico Madrid

Persentase Peluang Menang di Laga ini 

Real Betis (45%) dan Atletico Madrid (55%)

Real Betis 1 – 2 Atletico Madrid

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.