Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Frosinone Vs Napoli 20 Agustus 2023

Prediksi Nibung88Seri A pekan ini mengelar salah satu bentrokan matchday pertama untuk menjadi pembukaan musim ini. Frosinone kontra Napoli untuk memastikan pemain terbaik mereka turun pekan ini. Sedangkan bentrokan bertempat pada Stadio Benito Stirpe yang menjadi perjuangan dari Frosinone tentunya. Tiga poin pertama di laga Seri A musim ini bakal menjadi niatan sama kedua tim pada pertemuan pekan ini.

Statistik Frosinone Vs Napoli

Frosinone

Musim lalu Frosinone bermain bagus untuk menjuarai Seri B Italia yang pastikan mereka lolos ke Seri A musim ini. Mengawali musim ini di Seri A akan melakoni laga matchday pertama pada markas besar klub untuk menjadi tantangan besar. Frosinone akan menjamu Napoli dalam laga kerja sama tim mereka dengan lebih baik lagi pekan ini. Sedangkan permainan pekan ini dengan tantangan laga tim utama yang perlu bermain cemerlang tentunya. Borrelli dkk haruskan permainan kerja sama tim yang tak boleh lakukan kesalahan fatal jika tak inginkan kekalahan.

Napoli

Sebagai juara bertahan musim ini Napoli akan kembali dengan niatan mereka untuk persaingan gelar juara kembali. Turun tandang pada laga pekan ini pastikan kerja sama tim lebih fokus untuk bisa bermain maksimal tentunya. Fokus dan saling kerja sama lebih baik dalam laga mereka tentunya harus memastikan incaran lebih baik lagi tentunya. Sedangkan laga pekan ini dengan permainan kerja sama lebih baik untuk semua lini permainan mereka. Menang menjadi misi utama Napoli dalam bermain menyerang dengan para punggawa terbaik mereka pekan ini.


Prediksi Sususan Pemain

Frosinone ( 4-3-3 )

Turati

Oyono – Monterisi – Romagnoli – Marchizza

Gelli – Mazzitelli – Harroul

Baez – Borrelli – Caso

Napoli ( 4-3-3 )

Meret

Lorenzo – Rrahmani – Juan – Rui

Ndombele – Lobotka – Zielinski

Politano – Osimhen – Kvaratskhella

Head To Head

28 Apr 2019 Frosinone 0 – 2 Napoli

8 Des 2018 Napoli 4 – 0 Frosinone

14 Mei 2016 Napoli 4 – 0 Frosinone

10 Jan 2016 Frosinone 1 – 5 Napoli

21 Apr 2007 Frosinone 1 – 2 Napoli

Persentase Peluang Menang di Laga ini

Frosinone (55%) dan Napoli (45%)

Frosinone 1 – 2 Napoli


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.