Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Getafe Vs Alaves 29 Agustus 2023

Prediksi Nibung88 - Collseum Alfonso Perez mengelar bentrokan matchday kedua La Liga pada salah satu pertandinganya. Kedua tim Getafe selaku tuan rumah akan menjamu Alaves untuk pertemuan pekan ini dengan niatan yang sama. Sementara bentrokan di prediksi bakal saling balas serangan untuk perjuangan sang tuan rumah yang belum mendapatkan kemenangan pada dua laga yang mereka lakoni sebelumnya.


Statistik Getafe Vs Alaves

Getafe

Menelan kekalahan pada laga matchday kedua pekan lalu, Getafe tanpa permainan apik mereka untuk bermain cemerlang. Sedangkan bentrokan kerja sama tim dalam laga pekan ini akan memerlukan permainan yang lebih fokus di semua lini permainan mereka. Kedua pemain andalan Alena dan Mata akan di pastikan memastikan kerja sama tim lebih maksimal. Sementara bentrokan mereka dengan laga yang bisa lebih bermain menyerang untuk bisa peroleh gol kemenangan mereka. Turun dengan formasi 4-5-1 akan menjadi andalan dalam bermain pekan ini hadapi Alaves yang perlu di waspadai.

Alaves

Mampu bermain apik pada laga kandang mereka pekan lalu mengalahkan Sevilla dengan skor 4-3. Sementara bentrokan kerja sama akan menjadi tuntutan permainan pekan ini dengan laga tandang mereka. Alaves akan memastikan permainan kerja sama tim yang tak boleh gagal dalam bermain bertahan dan menyerang untuk bentrokan mereka pekan ini. Turun dengan formasi 4-4-2 akan bermain maksimal dalam memastikan permainan Guridi dkk nantinya. Sedangkan bentrokan kerja sama tim dalam permainan mereka dengan saling bermain fokus tinggi tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Getafe ( 4-5-1 )

Soria

Suarez – Duarte – Mitrovic – Alvarez

Iglesias – Alena -Djene – Maksimovic – Mata

Latasa

Alvarez ( 4-4-2 )

Sivera

Gorosabel – Abqar – Sedlar – Duarte

Alkan – Benavidez – Guevara – Rioja

Guridi – Kike

Head To Head

20 Feb 2022 Getafe 2 – 2 Alaves

11 Des 2021 Alaves 1 – 1 Getafe

31 Jan 2021 Getafe 0 – 0 Alaves

26 Sep 2020 Alaves 0 – 0 Getafe

13 Jul 2020 Alaves 0 – 0 Getafe

Persentase Peluang Menang di Laga ini

Getafe (50%) dan Alaves (50%)

Getafe 1 – 1 Alaves

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.