Header Ads

NIBUNG88

Prediksi Bola Brighton vs Rayo Vallecano, 06 Agustus 2023

Prediksi Nibung88 - Brighton & Hove Albion akan mengakhiri persiapan mereka untuk musim 2023-24 dengan pertandingan persahabatan pramusim melawan tim La Liga Rayo Vallecano di Amex pada Minggu pukul 21:00 WIB.

The Seagulls akan memulai musim Liga Premier mereka di kandang sendiri melawan tim promosi Luton Town pada 12 Agustus, sementara Rayo akan memulai musim La Liga pada 11 Agustus.


Preview Brighton vs Rayo Vallecano

Brighton menikmati musim Liga Premier 2022-23 yang luar biasa, finis di urutan keenam dalam tabel, yang terbukti menjadi posisi tertinggi mereka di papan atas, dan mereka akan bermain di Liga Europa 2023-24.

Alexis Mac Allister telah menjadi kepergian utama mereka musim panas ini, dengan pemain internasional Argentina itu bergabung dengan Liverpool, tetapi klub sejauh ini mampu mempertahankan Moises Caicedo, yang akan tetap di Amex kecuali ada tawaran di wilayah £100 juta diajukan.

Brighton juga sangat aktif dalam hal kedatangan, dengan Joao Pedro, Bart Verbruggen, Igor, Adrian Mazilu, Mahmoud Dahoud dan James Milner tiba di klub.

The Seagulls sebenarnya hanya memainkan tiga pertandingan persahabatan musim panas ini, dengan semua pertandingan berlangsung di Amerika Serikat dalam Seri Musim Panas Liga Premier, kalah 4-3 dari Chelsea dan 2-1 dari Newcastle United, tetapi mereka mencatatkan skor 2- 0 kemenangan atas Brentford menjelang akhir Juli.

Kontes akhir pekan ini akan mewakili pertandingan persahabatan terakhir Brighton di musim panas, dengan kampanye Liga Premier mereka dimulai pada 12 Agustus di kandang melawan Luton yang baru dipromosikan.


Sementara itu, musim panas merupakan perubahan bagi Rayo, dengan pelatih kepala mereka Andoni Iraola pergi untuk memimpin Bournemouth, dan Francisco sekarang menjadi orang yang bertanggung jawab di Campo de Futbol de Vallecas.

Ada juga sejumlah pemain yang hengkang, dengan Fran Garcia kembali ke Real Madrid, sementara Alejandro Catena, Santi Comesana dan Mario Hernandez termasuk di antara mereka yang hengkang.


Hanya ada tiga pemain yang masuk sejauh ini, dengan Florian Lejeune, Alfonso Espino dan Aridane Hernandez tiba, dan akan adil untuk mengatakan bahwa pekerjaan masih diperlukan pada skuad mereka sebelum akhir jendela transfer agar siap untuk musim 2023-24.


Rayo telah memainkan empat pertandingan persahabatan musim panas ini, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 3-2 dari sesama tim Spanyol Real Valladolid pada hari Rabu.


Musim 2022-23 yang sukses membuat Los Franjirrojos finis di urutan ke-11 dalam tabel La Liga, hanya empat poin di belakang Osasuna yang berada di urutan ketujuh, tetapi akan sulit bagi mereka untuk mengulangi kesuksesan itu di musim mendatang.


Prediksi: Brighton & Hove Albion 2-1 Rayo Vallecano

Rayo menunjukkan kualitas mereka musim lalu, dan meskipun ada beberapa kepergian penting musim panas ini, nilai-nilai inti tim akan selalu tetap ada.


Tim Spanyol harus memberikan lawan yang kompetitif untuk Brighton pada hari Minggu, tetapi kami mengharapkan tuan rumah yang berbakat untuk mengamankan kemenangan dalam pertandingan pramusim terakhir mereka.


Prakiraan susunan pemain Brighton vs Rayo Vallecano

Brighton & Hove Albion:


Steele; Gross, Veltman, Van Hecke, Estupinan; Caicedo, Dahoud; Buonanotte, Pedro, Mitoma; Welbeck


Rayo Vallecano:


Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Aridane, Espino; Valentin, Ciss, U Lopez; Salvi, De Tomas, Nteka


                                             Prediksi Skor Brighton vs Rayo Vallecano


Brighton 2 - 1 Rayo Vallecano


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.